Monday, August 12, 2019


Cara Pesan Tiket Seaworld Ancol

SeaWorld Ancol merupakan wisata populer di kawasan Ancol Jakarta Baycity yang mengusung 3 tujuan utama. Yaitu, tidak hanya menghibur, juga memberikan edukasi tentang biota laut, dan pengalaman konservasi yang memanjakan mata. Tempat wisata yang menyuguhkan 3 zona perairan yaitu zona perairan tawar, zona pesisir, dan zona perairan laut. SeaWorld menyuguhkan keindahan 7.300 biota air tawar dengan 48 jenis ikan dan 1 jenis reptil. Di zona pesisir, pengunjung akan dimanjakan dengan akuarium yang dibuat mirip dengan biota pesisir aslinya. Dan zona laut menampilkan 11.500 biota dengan 138 jenis ikan dan avertebrata serta 3 jenis reptil.Seaworld juga sering menyediakan tiket Seaworld Ancol secara bundling.

Kali ini, akan dibahas tentang tiket masuk Seaworld. Akan ada beberapa tiket Bundling yang bisa anda beli untuk memasuki tempat wisata lain seperti Dunia Fantasi, Atlantis Ancol atau Samudra Ancol. Serta, bagaimana cara pesan tiketnya.

Cara Pesan Tiket Seaworld Ancol

1. Bundling Sea World Ancol - Ocean Dream Samudra
Cara pesan tiket seaworld yang pertama adalah dengan membeli langsung lewat loket yang berada di seaworld. Disini akan disediakan bermacam - macam tiket beserta paketnya. Dengan dibanderol harga 135 ribu pada hari senin sampai jumat, serta harga 180 ribu di hari sabtu, minggu dan hari libud nasional. Harga tiket ini sudah termasuk paket bundling untuk masuk dua tempat di Ancol yakni tiket masuk Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra. Namun bundling tiket ini hanya berlaku pada hari yang sama. Harga promo khusus ini hanya berlaku pada kunjungan periode 1 - 31 Agustus 2019.

2. Paket Berempat Lebih Hemat
Paket ini adalah tiket Seaworld untuk empat orang. Jika kalian akan kesini ramai - ramai bersama teman atau keluarga disarankan membeli tiket ini karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Tikwt ini dapat dibeli di www.ancol.com dengan harga 221 ribu saat hari biasa yakni Senin - Jumat dan 273 ribu pada weekend. Nantinya kalain akan mendapat 4 E-Voucher yang nanti akan ditukarkan di loket. 4 E - Voucher ini berlaku untuk 4 pengunjung di hari yang sama.

3. Reguler Premium
Selain itu, kalian juga bisa memesan tiket perorangan melalui www.ancol.com. Disini juga tersedia harga khusus pada tanggal 10,11,17,18 dan 31 Agustus 2019. Dimana harga tiket pada hari biasa maupun weekend, sebesar 115 ribu. Sama halnya, nantinya disini juga akan mendapatkan E -Voucher yang bisa anda tukarkan saat datang ke seaworld.

4. Reguler Weekday dan Weekend
Ini adalah harga tiket yang juga bisa anda pesan di www.ancol.com. Tiket seaworld ini berlaku pada tanggal 1 - 31 Agustus, kecuali tanggal 10,11,17,18, dan 31 Agustus. Harga yang ditawarkan aedikit berbeda di hari weekend dan weekday yakni 80 ribu untuk weekday dan 100ribu untuk weekend. Kalian juga akan mendapatkan E - Voucher nantinya.

 Itulah harga dan cara pesan tiket seaworld. Ada dua cara pembelian yakni melalui loket seaworld dan www.ancol.com. Jika pengunjung ingin menikmati segala keseruan atraksi di di sini, datanglah dari pukul 09.00 WIB. Atraksi – atraksi dapat dinikmati dari pukul 09.00 sampai pukul 18.00 WIB. 

Atraksi disini mulai dari memberi makan biota – biota laut, Menyentuh Satwa di Touch Pool, Menyusuri Terowongan Bawah Air Film Edukasi Laut yang Seru di Glow Theater dan juga masih banyak atraksi menarik lainnya yang bisa kalian coba. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang ingin berkunjung kesini ya

Post a Comment: