Tuesday, February 11, 2020


Tips Memilih Hunian Di area Cileungsi Yang Penuh Kenyamanan
Cileungsi merupakan salah satu daerah yang berada di Bogor. Suasana sejuk berhiaskan pemandangan gunung yang indah menjadikan kawasan ini menjadi incaran banyak orang. Tiap individu umumnya menempati kawasan tersebut untuk sarana tempat tinggal. Udara yang sejuk dan bebas polusi menjadi pertimbangan utama. Apalagi mereka yang memiliki mata pencaharian di ibukota. Mereka biasanya memilih membeli rumah idaman terjangkau, nyaman dan bukan area rawan banjir.

Hunian di area Cileungsi mampu memberikan jawaban atas keinginan konsumen penggiat rumah pribadi. Wilayah ini mempunyai banyak sekali kluster perumahan dengan aneka harga yang menyertainya. Akan tetapi tidak semua individu memiliki kemampuan finansial sama saat membeli rumah. Ada tipe rumah di area ini yang mempunyai harga terjangkau, kualitas bangunan bagus. Pihak developer memang telah menyediakannya.

Saat Anda masih dalam tahapan pencarian pada developer entah itu online atau offline. Ada tips mudah mendapatkan rumah impian dengan harga bersahabat. Mau tahu caranya? Ikuti beberapa langkah berikut ini.

  1. Rumah Yang Ditawarkan Ada Tipe Subsidi
Kaum muda sekarang biasanya lebih memilih punya rumah sendiri daripada sewa. Nah, rumah di kawasan Bogor ini ada yang memakai sistem subsidi. Meskipun subsidi Anda jangan khawatir dengan kualitas bangunan. Semua bahan bangunan memakai jenis yang kuat. Bahkan teknik pengerjaannya berdasarkan standar tinggi. Soal harga seperti umumnya rumah subsidi yakni sangat terjangkau.

Area ini memberikan penawaran harga rumah yang tidak lebih dari 170 juta rupiah. Sistem pembayarannya bisa secara tunai ataupun kredit. Bagi Anda yang merasa berat dengan pembayaran tunai. Sistem pembayaran kredit yang dijalankan oleh developer sangat bersahabat. Itu bisa menjadi opsi khusus untuk Anda.

Sistem kredit biasanya membutuhkan DP, periode pembayaran angsuran dan besaran nominalnya. Bahkan untuk pembayaran DP tidak sampai 10 juta, ada yang bisa diangsur sampai 4 kali. Jika nilai nominal DP terjangkau, lalu bagaimana dengan pembayaran angsurannya? Kalau Anda memilih harga rumah tidak lebih dari 170 juta. Maka cicilan terbilang ringan. Pastinya besaran rupiah yang dikeluarkan antara 900 ribu sampai di bawah 2 juta rupiah.

2. Rumah Memiliki Fasilitas Tambahan Lainnya
Rumah tipe subsidi itu biasanya minimalis dan cukup untuk individu single atau keluarga kecil dengan 1 atau 2 anak. Nah, pilihlah rumah dengan fasilitas pendukung lainnya. Sebagai contoh sistem keamanan 24 jam, area hiburan, taman hijau, area pertokoan, serta akses ke fasilitas umum lain dekat dan mudah.

Perumahan di Bogor ada yang memenuhi kriteria seperti penjelasan sebelumnya. Ketika Anda memilih rumah dengan banyak fasilitas pendukung. Itu akan mempermudah Anda saat tinggal di rumah tersebut. Anda tidak akan kerepotan saat harus membutuhkan sesuatu. Apalagi jika bicara soal fasilitas keamanan. Hal tersebut merupakan kebutuhan mutlak setiap individu yang telah mendiami suatu rumah.

Ibarat tinggal di kawasan sejuk, meskipun tipe rumah sederhana, tetapi aman. Maka pemilik rumah umumnya merasa nyaman. Mereka merasa berhasil dalam memilih tempat tinggal. Faktor nyaman itu hal utama saat memutuskan punya rumah sendiri. Kerja keras dalam melakukan pembayaran sejumlah nilai tertentu akan sebanding.

Semoga cara di atas dapat membantu Anda mencari hunian yang terjangkau dengan tingkat kenyamanan tinggi. Lelah saat bekerja mencari penghasilan akan terbayarkan dengan memiliki rumah tenang di tengah wilayah yang aman. Jadi tunggu apalagi segera kunjungi developer yang menjual rumah di Bogor dengan ciri khas seperti penjelasan sebelumnya.

Post a Comment: