Sunday, November 29, 2020

 Pelembut Pakaian

Saya ingin mereview produk pelembut pakaian terbaik yang sudah saya gunakan dan menjadi favorit saya untuk digunakan mencuci sehari-hari. Yaitu produk dari royale by soklin, sebelumnya saya mencari tahu lewat websitenya di https://www.royalebysoklin.com/

Melihat iklannya di internet dan televisi akhirnya saya penasaran dan mencobanya. Meskipun sebelumnya memang sudah memakai pelembut dr soklin,tapi wangi yg inj beda lebih mewah dan tahan lama,di cium jg sangat wangi tetapi tidak tajam d hidung,setelah melalukan perendaman pun tangan terasa lembut dan setelah penjemuran pun masih terasa wangi.

Meskipun memiliki banyak varian tapi kegemaran saya adalah varian hijab black velvet. Melihat design packaging dengan perpaduan warna hitam dan gold membuat terlihat sangat elengan dan menarik. Keharuman dari Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet tidak membuat pakaian bau apek dan wangi tahan lama dan juga membuat pakaian menjadi lembut.

Ini merupakan pelembut pakaian yang baru saya temukan dengan keharuman parfum yang mewah terbukti saat baru membuka kemasannya sudah harum. Royal parfum series by so klin hijab black velvet wangi nya bikin seger dan lembut juga ya, cocok untuk saya yang berhijab. yang kepala dan bajunya tentu sering terkena keringat dan membuat baju dan hijab bau apek. saat pemakaian royal parfum ini baju baju dan hijab menjadi wangi tahan lama.

Selain membuat harum tentunya membuat pakaian menjadi lembut.  Pakaian dan hijab menjadi mudah diatur dan mudah disetrika. Dengan hijab yang lembut tentu membuat hijab saya jadi nyaman digunakan. Selain itu juga membuat saya percaya diri ketika menggunakan karena membuat hijab terlihat rapid an wangi harum tahan lama.

Selain untuk hijab tentunya juga membuat pakaian saya menjadi wangi dan rapih. Dengan begitu saya menjadi percaya diri ketika berpakaian harum dan rapih. Saya pun merekomendasikan produk royale by soklin ini kepada teman-teman dan keluarga saya. Tak hanya saya saja yang menyukai produk ini, keluarga dan teman pun sangat menyukai. Beberapa diantara mereka mulai mengganti pewangi favoritnya menjadi royale by soklin.

Post a Comment: